nav menu

Nokia Lumia 920, Bukan Smartphone, Tapi Superphone!



Nokia memperkenalkan ponsel terbarunya, Lumia 920.
Ponsel ini digadang-gadangkan sebagai ponsel dengan kemampuan di atas rata-rata smartphone lain, sehingga dijuluki sebagai “superphone”.
Pabrikan asal Finlandia itu menyebutkan Lumia 920 memiliki keunggulan yang akan membuat para pengguna Android, iPhone, dan BlackBerry meninggalkan smartphone lama mereka. Terlebih karena Lumia 920 menjadi smartphone terbaru yang didukung sistem operasi Windows 8.
Seperti dituturkan Jo Harlow, Executive Vice President dari Nokia kepada Huffington Post, ada empat fitur unggulan yang diusung Lumia 920. Fitur pertama yaitu kamera. Lumia 920 dipersenjatai dengan kamera 8 megapixel berteknologi PureView.
“Pengguna dapat mengambil gambar di malam hari dengan hasil foto yang stabil dan lebih tajam dari pada smartphone lain,” papar Harlow.
Fitur ini ditunjang oleh tampilan layar 4,5 inch yang super tajam. Harlow menambahkan, tampilan gambar tidak akan blur dan ketajamannya lebih tinggi dari layar HD.
Fitur map juga menjadi unggulan dari ponsel berbodi langsing ini. Anda dapat mengakses peta tanpa koneksi internet, juga menikmati fitur City Lens, berisi detil lengkap dari lokasi yang akan Anda telusuri.
Terakhir, ada inovasi fitur wireless charging. Anda tak perlu lagi repot dengan gulungan kabel charger, karena Lumia 920 dilengkapi dengan charger nirkabel.